Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

Rindy jadi ketua OSIS SMPN 14 yang baru


SMPN  14 Kendari adakan pemilihan ketua OSIS

Rindy terpilih sebagai ketua OSIS baru  
 
Setelah pengurus OSIS yang lama demisioner, SMPN 14 Kendari memilih ketua OSIS yang baru.Pemilihan yang berlangsung secara  demokratis itu menghasilkan pasangan Rindy dan Grey Gorius Rupang dari kelas VII.1 sebagai ketua OSIS dan wakil ketua OSIS yang baru.
Dengan mengusung visi-misi mendukug peningkatan kegiatan ekstra kurikuler baik yang dilaksanakan di sekolah  maupun  diluar sekolah, mendukung upaya
peningkatan kebersihan dan keamanan  lingkungan sekolah, ketertiban dan kedisiplinan siswa,
serta mendukung pengembangan kreatifitas dan daya pikir siswa , pasangan Rindy dan Goris mampu memikat hati pendukungnya hingga terpilih dengan mengalahkan pasangan Wardatun Wahdaniyah dan Annisa Maharael dari kelas VIII.1 

Putra, kelas VII.2 yang merupakan salah satu pendukung dan memilih pasangan ini mengatakan alasannya memilih Rindy adalah karena dia melihat kecakapan Rindy dalam mengungkapkan visi-misinya. Ditambah dengan janjinya yang  akan mendukung kegiatan siswa baik kegiatan yang dia sendiri ikuti maupun kegitan yang dia tidak terlibat langsung didalamnya.

Sementara itu Sudirman , dari kelas IX.2 yang merupakan siswa pindahan dari Pesantren Ummussabri yang ikut memilih Rindy  mengungkapkan hal senada.
“Iya pak, Rindy berbicara lancar sekali , sehingga saya anggap dia sangat layak jadi ketua OSIS. Dia juga mendukung kegiatan ekstra kurikuler seperti pramuka, sepak bola serta seni tari.” ungkap Sudirman.


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI