Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

PS SMPN 14 Kendari seleksi pemain untuk menghadapi LPI



SMPN 14 Kendari Seleksi Pemain

 PS SMPN 14 serius hadapi LPI tk. kota Kendari

PS SMPN 14 Kembali serius mempersiapkan timnya menghadapi turnamen tahunan Liga Pendidikan Indonesia. Setelah mengadakan seleksi pemain, pemain yang terpilih digenjot dengan latihan fisik dan mematangkan taktik bermain untuk mempertahankan gelar juara pertama yang berhasil diraih tahun lalu. bahkan Jamrin S.Pd. selaku pelatih tim ini menargetkan timnya untuk menang sampai di tingkat provinsi dengan demikian bisa mewakili Sulawesi Tenggara ke tingkat nasional. Hal ini tentu saja bukan sesumbar mengingat tahun lalu hampir saja berhasil membawa timnya ke level nasional namun sayang kalah selisih angka dengan tim dari kabupaten Muna. "Tahun ini target kita yaitu lebih baik dari tahun lalu yakni berhasil hingga  ke tingkat nasional."DemikianJamrin S.Pd. memompa motifasi anak buahnya. 

Uji coba dengan tim se kec. Abely

Bahkan menjelang digelarnya LPI tingkat kota Kendari tiga sekolah di lingkup kecamatan Abely yakni SMPN 7 Kendari, SMPN 14 Kendari serta SMPN 11 Kendari mengadakan uji coba. uji coba yang dilaksanakan di lapangan samudera Kel. Puday ini juga sempat mengikutkan satu sekolah non peserta LPI yakni MTS Bungkutoko. Salah satu kepala sekolah yang ikut menggagas uji coba ini yakni Andi Pante , Kasek SMPN 11 Kendari mengatakan bahwa mereka sepakat untuk mengadakan uji coba jelang LPI untuk mengetahui sejauh mana kesiapan ketiga tim ini menghadapi tim-tim laindi kota Kendari. " Kalau perlu kita akan adakan rutin setiap tahun. " Ungkap Andi Pante. "Kita akan jadikan Kecamatan Abely sebagai pusat pembinaan sepak bola kota Kendari."lanjut Andi Pante.

Uji coba dengan tim SMPN 12 dan SMPN 10 Kendari

Selain itu keseriusan PS SMPN 14 juga ditunjukkan dengan mengadakan ujicoba dengan SMPN 12 serta SMPN 10 Kendari. Dalam uji coba ini PS SMPN 14 menang melawan PS SMPN 12 Kendari dengan Skor  7-0     sedangkan melawan PS SMPN 10 Kendari menang dengan skor 2-0






Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI