Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

wisata ke Pantai Nambo

Siswa-siswi SMPN 14 Kendari  Wisata ke  Pantai Nambo

 

Jelang pengumuman kelulusan Ujian tingkat SMP Siswa-siswi SMPN 14 Kendari adakan wisata ke Pantai Nambo.Pantai Nambo dipilih selain jaraknya yang dekat juga tempat ini sudah sangat layak untuk dijadikan tempat wisata.Wisata yang digagas oleh Osis dan Pramuka SMPN 14 ini dikhususkan buat kelas IX yang akan segera tamat. Selain itu beberapa guru juga ikut meramaikan wisata yang di pantai yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Kendari ini

Bakar Ikan

Acara yang cukup meriah ini diawali dengan bakar ikan.Cuara pantai yang sejuk dengan sinar matahari yang cukup cerah menambah  asiknya menikmati ikan bakar.Pohon Tranbesi yang berjejer di pinggir pantai serta Gazebo yang tersedia khusus disewakan buat pengunjung cukup menunjang dan menjamin kenyaman pengunjung.

Nikmatnya berenang




Cuaca yang cerah, air laut yang jernih, serasa tidak lengkap kalau tidak mandi.Ban dalam bekas cukup untuk jadi pelampung bagi yang kurang pandai berenang. Atau menikmati air laut di pinggir pantai sepuasnya.


Pantai nambo 2013




Es Kelapa Muda


Jika anda haus es kelapa muda bisa jadi pelepas dahaga yang tepat. Harga yang terjangkau serta rasa yang sudah akrab di leher membuat anda tak perlu segan untuk menikmatinya.

Es Kelapa ini bisa dinikmati cukup dengan mengeluarkan uang lima ribu rupiah.

















Posting Komentar

1 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI