Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

Perpisahan SMPN 14 Kendari

SMPN 14 Kendari adakan Perpisahan.


SMPN 14 Kendari adakan Perpisahan untuk siswa kelas IX 
tahun pelajaran 2012-2013.

Kepala SMPN 14 kendari saat tampil memberikan sambutan











Penyerahan kembali Siswa kepada Wali/Orang Tua berlangsung haru

Kamis 23 Mei 2013 SMP Negeri 14 Kendari adakan perpisahan buat siswa-siswi kelas IX yang akan segera tamat. Acara yang bertema " Berpisah Untuk Meraih Cita-cita ini bertempat di Aula SMP Negeri 14 Kendari.Dalam acara ini selain penyerahan kembali Siswa-siswi kelas IX tahun pelajran 2012-2013 yang akan segera menyelesaikan tugasnya belajar di SMP Negeri 14 Kendari dari pihak sekolah kepada orang tua siswa, juga diisi dengan berbagai acara hiburan diantaranya; 

Tari Mondo Tambe, Tari Berburu Anoa, Paduan Suara, Story telling, Pidato Bahasa Inggeris, Saffle Dance dll.

Aldo tampil membawakan pidato bahasa Inggeris

Tari Berburu Anoa yang ditampilkan oleh anak-anak kelas VIII adalah tarian yang pernah ditampilkan pada lomba O2SN tingkat kota Kendari. Sedangkan Story Telling dan Pidato Bahasa Inggeris pernah diikutkan pada English Expo 2013 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan oleh HMPS Bahasa Inggeris Universitas Haluoleo Kendari.Story telling berjudul Golden Cucumber dibawakan oleh Rahmat dari kelas VIII1 sedangkan Pidato Bahasa Inggeris bertema penyelamatan lingkungan di bawakan oleh Aldo revalino dari kelas VII3.

latihan terakhir sehari sebelum acara











Acara berlangsung sukses 

 
Dancer Budaya

 

 

 

 

 

 

 

Meski sempat terhenti sebentar akibat mati lampu, acara berlangsung sukses dan meriah.Semua pengisi acara berhasil tampil dengan sempurna. Meski dana dan persiapan terbilang minim namun panitia yang kebanyakan di isi oleh anak-anak pramuka serta anggota tim sepak bola dan tim futsal SMPN 14 Kendari ini mengerahkan seluruh upaya dan kemampuannya demi suksesnya acara ini. salah satu panitia dari Guru yakni Rosmiyati S.Pd. membernarkan bahwa kesuksesan acara perpisahan yang digagas oleh OSIS SMPN 14 Kendari ini adalah berkat kesigapan anak-anak yang sudah terbiasa ikut berbagai kegiatan lomba." Iya, acara tahun ini memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. mungkin karena anak-anak panitia beserta pengisi acara tahun ini kebanyakan adalah anak-anak yang aktif dan kreatif.Mereka adalah anak-anak yang pernah mengharumkan nama sekolah dalam lomba-lomba baik bidang seni maupun olahraga. " Rosmiyati S.Pd. menuturkan.


Posting Komentar

2 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI