Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

PS.SMPN 14 Kendari masuk 8 besar LPI tk. kota Kendari




















Lolos 8 Besar
Tim SMPN 14 Kendari berhasil lolos 8 besar Liga Pendidikan Indonesia Tk. Kota Kendari tahun pembinaan 2013. Menempati Grup D yang di huni oleh oleh lima tim yakni: SMPN 14 Kendari, SMPN 16 Kendari, SMPN 4 Kendari, SMPN 13 serta SMPN 18 Kendari, tersisa hanya dua tim yang melanjutkan pertandingan yakni tim SMPN 14 Kendari dan tim SMPN 16 Kendari. Tiga tim lain gagal memulai pertandingan dengan berbagai alasan.

Menang 4 - 0 lawan tim SMPN 16 Kendari.
Tim SMPN 14 Kendari yang pada laga pertama menang WO akibat lawan tidak datang, menghadapi tim SMPN 16 Kendari pada laga kedua. Awal pertandingan kedua tim saling menyerang namun tak ada yang membuahkan gol. Sekitar lima belas menit pertandingan berjalan, tim SMPN 16 kendari mendapat hadiah pinalti akibat salah seorang pemainnya dilanggar di daerah pinalty. sayang pinalti ini gagal akibat penjaga gawang tim SMPN 14 Kendari yakni Kiki berhasil menangkap bola sehingga gawangnya terhindar dari kebobolan.

Hampir kebobolan SMPN 14 Kendari meningkatkan serangan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan SMPN 14 Kendari 4-0. yang dicetak masing-masing oleh Syarif, Husen dua gol serta Perdana satu gol.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI