Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

Tim B melaju ke final wirabuana cup


Tim B melaju ke final

Berbeda dengan Tim A dan Tim C yang gagal di fase 8 besar tim Futsal SMPN 14 B justru melaju ke final. Setelah menang adu pinalti melawan Spenspul FC. di babak perempat final , tim B kembali menang dengan skor 3—1 di semifinal melawan Barokah FC.
         Melawan Barokah FC. Tim SMPN 14 B tertinggal duluan pada awal babak pertama.Akibat Perdana terlalu lama memainkan bola di daerah pertahanan, bola dapat direbut oleh pemain nomor 7 dari Barokah FC. Yaitu Mamat.Tendangan keras Mamat tidak mampu ditahan oleh Al Ayub, gawang tim futsal SMPN 14 B.
Pemain Barokah FC. Handball.
Pada pertengahan babak kedua salah satu  pemain Barokah FC. menyentuh bola dengan tangan ( Hanball) dan menghasilkan tendangan pinalti. Tendangan pinalti diambil oleh Pausing namun berhasil digagalkan  oleh penjaga gawang Barokah FC.  Tendangan Pausing ditepis

ke samping, tidak gol.Gagal membuahkan gol lewat pinalti tim SMPN 14 B meningkatkan tempo serangan. Azis dan Perdana turut membantu serangan ke depan. Tim tinggal menyisahkan Dobra di area pertahanan.


Pausing menyamakan kedudukan
      Diserang habis-habisan oleh tim SMPN 14 B, Barokah FC. berusaha  membalas serangan.Sebuah serangan balik oleh Barokah FC. hampir saja membobol gawang Al Ayub.Beruntung bola tepat di tangkapan gawang SMPN 14 B ini. Dapat menagkap bola, Al Ayub langsung mengirim bola ke depan.Bola di dapat oleh Doni.Pemain bertubuh mungil penyerang andalan tim SMPN 14 B ini mengontrol bola kemudian mengumpan bola ke samping. Disana telah menunggu penyerang andalan yang lain tim SMPN 14 B yakni Pausing.Menerima bola, Pausing yang telah siap menunggu, langsung shoot dan gol. Kedudukan skor sementara menjadi  1-1 .
Tidak mengendorkan serangan


Berhasil menyamakan kedudukan , tim ini tidak mengendorkan serangan.” Tetap menyerang, tambah”. Instruksi Salahuddin S.Pd.  Manjer tim ini kepada anak buahnya agar tetap mempertahankan penyerangan dan berusaha menambah gol.Instruksi ini nampaknya membuahkan hasil. Hanya berselang beberapa menit tim SMPN 14 B kembali menambah gol.Kali ini gol berkat kerjasama yang apik antara Azis dan Doni.Sebuah umpan matang terarah ke Doni oleh Azis tidak disia-siakan oleh Doni. Bola rata dari Azis di control ole Doni kemudian melewati pemain belakang lawan langsung shoot kena pemain lawan hingga bola berubah arah dan mengecoh penjaga gawang dan gol. Skor 2-1 untuk keunggulan SMPN 14 B
Doni kembali mencetak gol
Mendekati akhir babak kedua Doni kembali mencetak gol.Kali ini bola dari hasil sodoran Dobra yang ada dibarisan belakang. Dobra mendorong bola langsung ke depan ke Doni.Doni berhasil mengecoh pemain Barokah kemudian shoot dan gol. Kedudukan skor 3-1 mereka ke final.

 


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI