Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

Tim Futsal SMPN 14 Jawara Wirabuana Cup 2011


Unggul 2-0 atas Baso Brem FC. ,

Tim futsal SMPN 14 B Juarai Wirabuana Cup 2011

Tim Futsal B SMPN 14 kendari kembali mengukir prestasi  dengan menjuarai turnamen futsal wirabuana Cup baru-baru ini yang berlangsung di perumahan Wirabuana Anduonohu.
       Di final tim futsal SMPN 14 B bertemu dengan Baso Brem FC. yang sebelumnya di fase penyisihan grup sudah pernah bertemu. Di fase grup kedua tim ini bermain imbang 1-1.
 
 


Pertandingan berlangsung panas 
Bertemu kembali di final pertandingan kedua tim ini berlangsung memanas.menerapkan strategi menyerang dari menit-menit awal tim SMPN 14 B tidak berhasil mencetak gol hingga akhir babak pertama. Bahkan  Azis sempat terpancing oleh  pemain Baso Brem yang menarik Azis dari belakang. Tak kuasa menahan emosi, Azis balas menendang lawan hingga mendapatkan kartu kuning.
Memasuki babak kedua permainan semakin memanas. Sebuah   pelanggaran keras oleh pemain Baso Brem FC. Yaitu Ikbal terhadap Pausing memaksa pausing terlempar keluar lapangan. Cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan,Pausing  digantikan oleh Syarif.


Tim SMPN 14 B  dapat hadiah tendangan bebas.
Akibat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Baso Brem FC. Tim SMPN 14 B dapat hadiah tendangan bebas. Peluang ini tidak disia-siakan olehAzis. 
Bertindak selaku eksekutor , tendangan keras Azis terlebih dahulu menyentuh pemain lawan , menyentuh tiang gawan dan masuk. Skor 1 - 0 untuk  keunggulan
 SMPN 14 B.

Doni Menambah keunggulan.
Unggul 1-0 tim SMPN 14 B tidak mengendorkan serangan. Bahkan tim SMPN 14 B kembali mencetak gol. Gol kedua ini dicetak oleh penyerang andalan tim SMPN 14 yaitu Doni. Berawal dari tendangan sudut oleh Perdana terarah ke Doni, tanpa mengontrol bola Doni langsung salto dan gol. Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah, tim SMPN 14 B juara dan berhak membawa pulang piala serta uang pembinaan Rp. 800.000,-

 Al Ayub terpilih sebagai kiper terbaik



























Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI