Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

Semi Final SMPN 14 Cup


SMPN 14 VS SMPN 7 Kendari

Berbekal kemenangan berturut-turut SMPN 14 tampil lebih percaya diri. Tak ada perubahan strategi apapun saat tampil lawan SMPN 7 Kendari.Hasilnya tim ini pun menang dengan skor 2-1.

SMPN 7 Kendari

Walaupun selalu menang akan tetapi tiap pertandingan tim ini juga selalu kebobolan. Terlihat tim ini  ada kelemahan disisi  pertahanan. Olehnya   tim ini diarahkan  agar tampil agak sedikit bertahan pada partai final melawan SMPN 10. Hal ini disampaikan kepada Aldo serta Jefri sebagai kapten tim. “Ia
pak , lawan SMPN 2 kita mainnya lebih bagus. Pertahan lebih rapi, kita cenderung unggul saat serangan balik."  terang Aldo.

SMPN 10 Juara
SMPN 10 Kendari Juara SMPN 14 CUP 1

Laga final lawan SMPN 10 Jamrin tidak melakukan perubahan berarti.Kecuali Doni yang kembali disimpan untuk  kemudian diturunkan nanti saat babak kedua.Sempat unggul duluan 1-0 lewat tendangan bebas Aldo. Akibat Husen dilanggar di kotak penalty.terus menerus mendapatkan tekanan dari SMPN 10. SMPN 14 kewalawan terutama di sektor sayap kiri pertahanan akibat kinerja Andreas kurang efektif menghalau lawan. Melihat hal ini pelatih SMPN 14 Jumrin, S.Pd. Melakukan pergantian pemain. Saha yang duduk di bangku cadangan masuk menggantikan  Andreas. Dengan pergantian ini permainan kembali sedikit brimbang.
Namun demikian satu kesalahan di barisan pertahanan dilakukan oleh Dobra dan Aldi berbuah tendangan bebas buat SMPN 10. Hasilnya 1-1.
Gol kedua SMPN 10 kembali dihasilkan dari bola mati akibat kesalahan pemain belakang SMPN 14.
Gol ketiga keambali dari arah kanan pertahan SMPN 14. Dobra kalah cepat dari pemain SMPN 10.
Skor akhir 1-3 untuk kemenangan SMPN 10 Kendari dan berhasil menjuarai SMPN 14 Cup pertama.



Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI