Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

SMPN 14 CUP hari kedua



Turnamen SMPN 14 Cup

hari kedua

SMPN 14 VS SMPN 16


Doni
Laga kedua SMPN 14 Kendari bertemu dengan SMPN 16 Kendari. Melawan tim ini, Jamrin selaku pelatih tim sangat sesumbar dapat mengalahkan SMPN 16 Kendari.

Dari menit pertama skuatnya dinstruksikan lebih menyerang. Bahkan Doni yang biasanya dicadangkan langsung turun dari menit pertama. Aldo didorong maju. Demikian halnya Jefri lebih maju dan diarahkan langsung menekan lawan ke depan.Startegi ini ternyata memang berhasil. SMPN 14 berhasil mencetal gol lewat tendangan bebas Aldo. 


Tak lama berselang penyerang  dari SMPN 14 Kendari, Dony mendapat kesempatan , bola dibawa , angkat salto dan gol.Luar biasa,  penyerang andalan SMPN 14 ini memang berbakat. 2-0 untuk keunggulan SMPN 14 Kendari. 

Merasa leading Jamrin merotasi pemainnya. Doni kemudian ditarik keluar digantikan oleh Ilham. Terus menekan SMPN 16 hanya berhasil memperkecil kekalahan 1-2. Skor ini bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Doni cetak Gol spektakuler.

Bertubuh kecil membuat penyerang SMPN 14 ini terkadang luput dari penjagaan lawan. Hal ini justru menjadi keuntungan buat pemain yang juga gemar bermain futsal ini.Penguasaan bola yang bagus serta visi bermain yang mumpuni terbukti sudah banyak merepotkan pertahanan lawan.Kepiawaiannya mengolah kulit bundar kembali teruji ketika melawan SMPN 16 Kendari. 
Berawal dari bola umpan dari tengah, penyerang yang juga rajin turun ke tengah menjemput bola ini berhasil mengontrol bola, kemudian sambil membelakangi gawang lawan dia berhasil angkat bola melakukan tendangan salto dan membuahkan gol.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI