Profil

Foto saya
Buletin SMPN 14 Kendari
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Berita pendidikan, informasi, kegiatan belajar-mengajar,ekstrakurikuler anak-anak SMPN 14 Kendari
Lihat profil lengkapku

Ikuti untuk mendapatkan update berita terbaru

Total Tayangan Halaman


Cari Blog Ini

Recent Posts

Random Posts

Buletin Sekolah Kita

Latest in INFO14

Recent in Technology

Turnamen Sepak Bola

SMPN 14 Cup 1

SMPN 14 gulirkan turnamen sepak bola bertitle SMPN 14 Cup.

Turnamen yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda potensial serta memberikan kesempatan kepada siswa-siswa tingkat sekolah menengah pertama untuk menyalurkan bakat
yang dimilikinya dalam bidang olah raga sepak bola ini dibuka oleh kepala SMPN 14 Kendari berlangsung dari tanggal 16 sampai dengan
tanggal 20 Desember 2013 itu di lapangan Samudera Kel. Puday kota Kendari. Diikuti oleh sepuluh sekolah kegiatan ini berlangsung lancar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 






Sistim Gugur
Sistim yang dipergunakan dalam turnamen ini adalah sistim gugur dimana tim yang kalah otomatis tak dapat lagi melanjutkan ke fase berikutnya.


Peserta Turnamen


Turnamen ini diikuti 10 tim dari 10 SMP di Kota Kendari  masing-masing ; SMPN 14, SMPN 11, SMPN 16, SMPN 10, SMPN 12, SMPN 7, SMP Frater, SMPN 17 , SMPN 2, SMPN 5


Hari Pertama
Hari pertama SMPN 14 Cup, partai pertama mempertandingkan SMPN 15 melawan SMPN 5 Kendari  yang dimenangkan oleh SMPN 15 Kendari.
Sedangkan partai kedua adalah SMPN 14 melawan SMPN 2 Kendari dengan kemenangan SMPN 14 3-1.


Bertemu Lawan Berat
Pertandingan pertama tim SMPN 14 Kendari langsung mendapatkan lawan berat yang merupakan musuh bebuyutan yakni tim SMPN 2 Kendari.

Tampil Bertahan
Tim sepak bola SMPN 14 yang tampil tanpa penyerang murni pada pertandingan pertama tampil sedikit bertahan. Dengan formasi 4-2-3-1 skuat Jamrin S.Pd.ini menerapkan pola 4 bek sejajar di belakang masing-masing Dobra, Jefri, Aldi, Serta Saha. Gelandang Tengah Yakni Aldo dan Aziz namun Aziz didorong sedikit ke depan ikut membantu penyerangan. Gelandang serang Syarif, Husen, Dony dan Syahrun Aswin.

Jefri Tampil Disiplin

Jefri yang pada pertandingan ini dipercayakan mengawal pertahanan tampil disiplin dan menjalankan tugasnya dengan baik.Beberapa kali serangan SMP 2 terutama dari arah kiri gawang SMPN 14 berhasil digagalkan berkat kecepatan Jefri.Demikian halnya Dobra yang berdiri sejajar dengan Jefri cukup taktis menghalau serangan lawan.






Aldo Kerja Keras.


Aldo yang pada pertandingan   punya peran fital  yakni membantu pertahan dan sesekali juga ikut menyerang terpaksa kerja keras.Akibatnya pertengahan babak kedua stamina Aldo terkuras. 

Gol pertama SMPN 14 dihasilkan dari tendangan bebas Aldo. Tendangankeras Aldo mengarah ke sudut kanan gawang SMPN 2 dan gol.

Sementara gol kedua dicetak oleh Syarif. Beawal dari bola umpan di tengah oleh Aldo diterima ole Syarif , tendangan keras voli masuk. 2-0 untuk kemenangan SMPN 14.

Gol ketiga SMPN 14 dihasilkan dari kaki Husen hasil kerjasama satu dua dengan Doni. Bola dari Husen diumpan ke Doni di tengah, Doni berikan umpan lagi kepada Husen yang suadah siap di depan , tendang ke sudut kanan, gol.

Menjelang akhir pertandingan tampil sedikit bertahan Aldo yang sebelumnya selalu membantu ke depan lebih fokus di pertahanan. Mengingat posisi saat itu SMPN 14 sudah unggul 3-1.Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.

  

PS. SMPN 10 Kendari Juara Pertama

















PS.  SMPN 14 Kendari Juara Kedua














PS. SMPs. FRATER Juara Tiga 





























































Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

BULETINSMPN14KENDARI